Gelar Buka Bersama, ini Pesan Ketua Sahabat Polisi Jabar

Independensia | Bandung – Salah satu organisasi yang bernama Sahabat Polisi (SP) Jawa Barat, mengadakan pertemuan dengan para calon pengurus, sekaligus melaksanakan buka bersama. Hal ini, dilakukan dalam rangka penguatan internal kepengurusan Sahabat Polisi untuk membangun semangat baru, berlokasi di Kota Bandung, Kamis (9/05/2019).

Mohamad Ali Nurdin, SH.,MH.,MKn.,CRA.,CLL, selaku ketua mandataris Sahabat Polisi Jawa barat, mengungkapkan bahwa pertemuan yang digelar hari ini, untuk merampungkan tugas yang diberikan oleh pengurus nasional.

“Saya selaku ketua mandataris dibantu oleh kang Didin selaku sekretaris untuk membentuk dan menyelesaikan kepengurusan Sahabat Polisi Jawa Barat, Alhamdulillah semua bidang sudah terisi dan selanjutnya pengajuan SK kepengurusan tersebut ke Dewan Pimpinan Nasional. Mudah-mudahan orang yang masuk dalam kepengurusan ini, adalah orang-orang yang amanah,” ungkap Ali Nurdin

Ali Nurdin menambahkan, pasca pertemuan tersebut, Sahabat Polisi akan terjun ke masyarakat dalam bentuk yang nyata melalui program Bakti Sosial Ramadan.

“Seperti yang telah tadi kami sebutkan, bahwasanya program terdekat Sahabat Polisi Jawa Barat yaitu bakti sosial. Sambil menunggu SK pengurus keluar, program akan tetap berjalan sesuai apa yang bisa kami kerjakan,” ujarnya.

Pesan yang disampaikan, agenda baksos harus berjalan pada bulan Ramadan 2019 ini. Sembari menunggu SK turun dan disahkan, namun program akan dilangsungkan secepatnya.

Hits: 28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *