Diberi Mandat Jadi Ketua DPP KNPI Bid. Penanaman Modal, Ini Harapan DR. H. Saca Suhendi, M.Ag

Independensia | Bandung-Pasca Kongres Pemuda KNPI VX di Bogor, Jawa Barat di gelar dengan sukses. Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dibawah komando Ketua Umum, Noer Fajriansyah, telah merampungkan susunan pengurus DPP KNPI periode 2019 – 2021.

DR. H. Saca Suhendi, M.Ag salah satu perwakilan pemuda Jawa Barat yang masuk dalam susunan pengurus DPP KNPI itu, adalah Ketua Majelis Pemuda Indonesia. Yang diberi mandat menjadi Ketua DPP Knpi Bidang Penanaman Modal.

“Alhamdulillah suatu kehormatan bagi saya, bisa bergabung dalam kepengurusan DPP Knpi, Saya berharap bisa bekerja dengan baik membawa perubahan Pemuda Indonesia Pemuda yang Kreatif, Inovatif dan Produktif dalam bingkai kewirausahaan”, ungkap Saca memberikan keterangan melalui telepon, Jum’at (5/07/2019)

 

Dilansir dari https://www.halosultra.com Sementara itu, Ketua DPP KNPI, Noer Fajriansyah mengatakan, bahwa pemuda yang dimasukan dalam susunan pengurus DPP adalah pemuda yang mempunyai visi yang baik untuk pemuda, masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Pengurus yang kita masukkan dalam struktur DPP KNPI adalah pemuda yang punya visi keIndonesiaan, punya visi pemberdayaan, dan merupakan representasi pemuda terbaik yang lahir dari rekomendasi seluruh OKP Cipayung Plus,  dan seluruh OKP OKP yang berhimpun dalam wadah KNPI,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Fajrie para pengurus yang masuk dalam struktur DPP KNP periode 2019 – 2021 juga mempertimbangan rekomendasi DPD KNPI seIndonesia.

“Semoga yang telah diberi mandat dan amanah organisasi bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” imbuhnya.

Hits: 63

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *