Wardah Factory Visit, KAHMI Dukung Penuh Produk Kosmetik Tanah Air

Tangerang | Independensia.id – Sabtu (3/8/2019), PT Paragon Technology And Innovation menyambut kunjungan rombongan bus dari Korps Alumni HMI (KAHMI) berjumlah 167 orang dalam rangka mengenal lebih dekat proses produksi kosmetik yang hangat di masyarakat, Wardah. Wardah hadir sebagai salah satu produk halal yang diproduksi di bawah pimpinan Nurhayati Subakat selaku CEO Perusahaan, dalam hal ini MN KAHMI menyempatkan berkunjung langsung untuk mendengar dan melihat bagaimana Wardah berhasil hadir di Tanah Air. “Sebagai satu umat dan satu bangsa, hadirnya kami disini dalam rangka mendukung penuh Wardah sebagai produk kecantikan yang dibutuhkan oleh kaum perempuan, khususnya yang terhimpun dalam KAHMI dan HMI sangat membutuhkan produk kosmetik bersertifikat Halal.” Ungkap M Shaleh Khalid, Ketua Umum PB HMI periode 1986-1988.

Shaleh juga menambahkan bahwa melalui komunitas jaringan usaha yang dimiliki oleh KAHMI dan HMI harapannya mampu membantu warga mengenal Wardah juga turut mendukung penggunaan produksi Paragon yang sangat memenuhi kebutuhan para muslimah dalam mempercantik dan merawat diri dengan produk halal. Wardah hadir dari kondisi perekonomian umat yang didirikan pada tahun 1986 berawal dari 2 karyawan hingga sekarang lebih dari 11000 karyawan yang tersedia di 7 titik lokasi produksi, yakni tempat produksi berbentuk powder, semi solid dan liquid, gedung Nasional Distribution Center (NDC), gedung produksi sediaan semi solid, gedung produksi sediaan powder, gedung RND Center, GSG dan Gudang yang berlokasi di kawasan industri Jatake.

Melalui sambutannya, Shaleh mengajak para peserta kunjungan untuk tidak selalu menjadi konsumen justru harus mulai menjadi produsen. Ida Nasution juga menguatkan bahwa FORHATI dan KOHATI sudah dibina dengan begitu luar biasa menjadi pribadi muslimah yang berkualitas insan cita. “pribadi muslimah yang telah dibina di HMI itu luar biasa, terpenting lagi bagaimana kita menggunakan alat kosmetik yang diproduksi dalam negeri dan juga halal seperti produk Wardah yang diproduksi oleh Paragon.”

Dalam merespon kehadiran KAHMI yang turut mendukung penuh produk kosmetik tanah air yang diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation, Nurhayati Subakat melalui Kresna menyampaikan program Wardah yang memberdayakan kaum perempuan yakni Women Preneur sebagai upaya Wardah hadir untuk Indonesia.

Program Woman Preneur kemudian disambut hangat oleh para peserta untuk turut menjadi bagian dari perkembangan Wardah ke depan. “saya mau ikut serta mendukung terus Wardah menjadi produk kecantikan yang tidak kalah dari produk-produk luar negeri,” ungkap Dini salah satu peserta Wardah Factory Visit. (Winda)

Hits: 12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *