Gelar Suksesi, LAPMI HMI Cabang Pontianak Siap Berinovasi

Pontianak | Independensia.id – Lembaga Pers Mahasiswa islam (LAPMI) HMI Cabang Pontianak melaksanakan Pelantikan Pengurus LAPMI Periode 2019-2020 di Graha HMI Cabang Pontianak pada Sabtu (12/10/2019) malam. Tak kurang dari 14 orang pengurus LAPMI yang dilantik dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah, dengan ucapan ini saya sendiri mengucapkan rasa syukur kepada Allah bisa melaksanakan pelantikan ini dan saya yakin ke depannya kepengurusan yang baru ini memiliki semangat baru untuk mengemban Lampi ke depannya agar bisa memberikan yang hal kreatif dan inovatif sesuai dengan tema pada acara ini”, ungkap Zuliah Angraini, Direktur Utama LAPMI HMI Cabang Pontianak Periode 2019-2020.

Selain LAPMI sebagai lembaga pengembangan profesi (LPP) atau lembaga kekaryaan yang bergerak di bidang pers, imbuh Zuliah, HMI Cabang Pontianak memiliki beberapa lembaga kekaryaan atau Lembaga Pengembangan Profesi (LPP), antara lain LDMI (Dakwah), LTMI (Teknologi), LKBHMI (Hukum), dan LEMI (ekonomi).

Dalam sambutannya, Darsono selaku Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) HMI Cabang Pontianak berharap agar LAPMI HMI Cabang Pontianak dapat berperan strategis dalam mendukung perjuangan organisatoris HMI Cabang melalui kegiatan pewartaan yang dijalankan LAPMI.

“Semoga harapan ke depannya LAPMI HMI Cabang Pontianak bisa mewartakan atau menginformasikan kegiatan HMI Cabang Pontianak bahkan juga (kegiatan) Pengurus Besar HMI,” tukas Darsono.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wasekum PAO, Kohati Cabang, Direktur-Direktur LPP, Ketua Umum Komisariat dan Kohati Komisariat, serta Kader HMI se-Cabang Pontianak. (Suhedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *