Tafrichul Fuady Absa Resmi Nahkodai Lapmi PB HMI Periode 2021-2023

Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Bakornas Lapmi) PB HMI resmi menetapkan Tafrichul Fuady Absa sebagai Direktur Utama dalam forum Musyawarah Nasional Lapmi ke-IX yang digelar di Bogor, pada 28 September sampai 01 Oktober 2021.

“Resmi menetapkan saudara Tafrichul Fuady Absa sebagai formateur Bakornas Lapmi PB HMI,” ujar presidium sidang, Muhammad Syaban.

Saat dimintai keterangan, Fufu sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta yang hadir. Baik yang memilihnya maupun yang bukan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman teman dan senior yang telah membantu mensukseskan jalannya Munas ke-IX Lapmi ini,” ujar Fufu.

Dengan membawa visi berdaya, Fufu ingin membawa Lapmi menjadi pusat informasi HMI serta membantu HMI dalam menjawab persoalan di era disrupsi ini.

“Di bawah kepemimpinan saya nanti, kami akan menjadikan Lapmi sebagai media paling progresif revolusioner di tubuh HMI,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fufu menambahkan bahwa Lapmi ke depan akan menjadi garda terdepan dalam mengawal PB HMI, serta menjadi media paling update dalam menyampaikan informasi baik lokal maupun nasional.

Untuk diketahui, Forum Munas ke IX Lapmi PB HMI diikuti oleh 37 Cabang dari seluruh Indonesia dengan kandidat berjumlah 3 orang. Di antaranya, Tafrichul Fuady Absa asal Cabang Ciputat dengan perolehan 25 suara, Aru Prayogi asal Cabang Kota Bogor dengan perolehan 3 suara, dan Winda Septiyana asal Cabang Bandar Lampung dengan perolehan 3 suara, serta 6 cabang walk out.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *